Pengobatan Sinusitis dengan Herbal Mitoha Golden Gamat

Sinusitis adalah peradangan dan pembengkakan pada dinding sinus akibat adanya penyumbatan di dalamnya atau infeksi dan alergi. Sinus adalah rongga kecil berisi udara yang terletak di belakang tulang pipi dan dahi. Sinusitis dapat terjadi secara tiba-tiba dan berlangsung hanya dalam jangka waktu yang pendek, biasanya 1 bulan disebut sinusitis akut, sedangkat sinusitis yang lebih parah terjadi hingga 3 bulan hal itu biasanya disebut sinusitis kronis. Sinusitis merupakan penyakit umam yang biasa menjangkit orang-orang pada segala umur.

Sinus memiliki fungsi yang sangat penting bagi manusia. Fungsi sinus diantaranya :

  1. Membantu mningkatkan resonasi suara
  2. Linsulasi struktur yang berada di sekitarnya (mata,saraf)
  3. Melembabkan dan memanaskan udara pada proses pernafasan
  4. Sebagai buffer terhadap trauma wajah
  5. Menurunkan berat tulang tengkorak

Harus diketahui bahwa sinus ini rentan sekali terhadap infeksi, salah satunya peradangan sinus, yang biasanya disebabkan infeksi bakteri dan virus. Hal ini menyebabkan nanah dan lendir yang menumpuk di bagian sinus.

Penyebab Sinusitis

Penyebab sinusitis yang biasanya terjadi yaitu disebabkan karena adanya pembengkakakn dinding dalam hidung. Kondisi ini sering kali disebabkan oleh virus flu atau pilek yang disebarkan sinus dari saluran pernafasan. Pada orang dewasa faktor pemicu sinusitis selain karena infeksi virus disebabkan juga oleh infeksi jamur, infeksi gigi, serta kebiasaan merokok.

mitoha golden gamat

Gejala Sinusitis

Biasanya gejala sinusitis akut kurang lebih berlangsung selama 1 bulan. Penyakit ini biasanya disebabkan oleh flu biasa yang mengakitbatkan infeksi virus. Seringnya, sinusitis akut bisa diobati di rumah, tetapi jika tidak kunjung sembuh dan ditangani secara baik dan benar maka dapat berkembang menjadi infeksi menyebabkan sinusitis komplikasi. Berikut beberapa gejala sinusitis, diantaranya :

  1. Nafas berbau
  2. Sakit Kepala
  3. Hidung tersumbat
  4. Lendir hidung (ingus) berwarna kuning atau hijau
  5. Wajah terasa nyeri, terutama di daerah dahi
  6. Berkurangnya daya penciuman (sulit menangkap bau)
  7. Batuk-batuk
  8. Kelelahan
  9. Sakit gigi
  10. Demam

Pengobatan Sinusitis

Untuk mengurangi rasa nyeri yang disebabkan oleh sinusitis, biasanya digunakan obat sinusitis semprot atau obat sinusitis tetes dekongestan. Untuk efek sakit kepala yang ringan, anda dapat menggunakan obat sinusistis yang mengandung rasa penghilang rasa sakit (obat yang mengandung paracetamol).

Dokter mungkin akan meresepkan antihistamin atau obat sinusitis yang disemprot ke hidung, biasanya obat kortikosteroid guna mengurangi pembengkakan sinus. Metode ini sangat efektif jika Anda menderita polip hidung.

Biasanya, peradangan pada sinus adalah sebuah kondisi yang disebabkan oleh infeksi, dan dokter pun akan meresepkan obat sinusitis yang mengandung antibiotik. Untuk kasus sinusitis yang parah, ada kemungkinan dibutuhkan operasi untuk meningkatkan fungsi sinus dan juga fungsi drainase-nya. Operasi hanya disarankan jika pengobatan sinusitis lainnya gagal memberikan hasil.

Pengobatan Sinusitis dengan Obat Herbal

Pengobatan Sinusitis juga dapat ditempuh dengan mengkonsumsi obat-obat herbal. Penggunaan obat herbal juga dipercaya lebih efisien dan aman karena tidak memiliki efek samping dan tidak menyebabkan ketergantungan kepada penderita. Obat herbal Mitoha Golden Gamat dan Nutrinext Kapsul dipercaya dapat membantu dalam penyembuhan sinusitis.

Semoga artikel Pengobatan Sinusitis dengan Herbal Mitoha Golden Gamat dapat bermanfaat, dan penggunaan herbal Mitoha Golden Gamat menjadikan penyakit yang diderita menjadi sembuh total. Aamiin.


Harga per Botol

Rp Hubungi Kami

Untuk pemesanan Mitoha Golden Gamat silahkan kirim
Nama, No HP, Alamat Lengkap, Jumlah
ke nomor HP atau klik nomor langsung untuk chat via WhatsApp

0811 2043 499



Disclaimer : Khasiat yang didapat dari mengkonsumsi Mitoha Golden Gamat akan berbeda di setiap pasien, semua itu bisa berpengaruh dari tingkatan penyakit, situasi tubuh pengguna, usia, jenis kelamin dan jumlah produk yang digunakan.